Toyota Veloz 2022 diluncurkan di Thailand!

Toyota Veloz 2022 diluncurkan di Thailand! Avanza telah mati, hiduplah Veloz. Setidaknya, itulah yang terjadi di kota Thailand, di mana Toyota baru saja meluncurkan versi “premium” dari budget MPV yang telah bertahan lama. Anggaran mungkin bukan lagi kata yang tepat saat menggambarkan mobil, karena ia telah berkembang tidak hanya dalam aspirasi tetapi juga dalam kecanggihan.

Hasil dari ini adalah bahwa tujuh seater telah menerima kenaikan harga raize yang signifikan. Sedangkan Avanza yang keluar dijual mulai dengan 649.000 baht (RM84.000), Veloz lebih mahal 146.000 baht (RM18.900) dengan harga 795.000 baht (RM102.800). Dan itu untuk varian Smart dasar apabila Anda menginginkan versi Premium dengan semua lonceng dan peluit, Anda melihat tagihan 875.000 baht (RM113.100).

Anda mendapatkan untuk lebih banyak sejumlah besar uang Anda, namun. Veloz baru membuang sasis semi monocoque pada konstruksi unibody penuh, dibangun di atas Daihatsu New Global Architecture (DNGA) yang sama dengan Perodua Ativa. Ini juga berarti mobil beralih dari tata letak penggerak roda belakang utilitarian pada pengaturan penggerak roda depan yang lebih konvensional.

Pindah ke platform TNGA juga memungkinkan Veloz untuk tumbuh jauh dalam ukuran. Sekarang lebih panjang 205 mm, lebih lebar 70 mm, dan lebih tinggi lima milimeter dengan panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.700 mm. Jarak sumbu rodanya juga lebih panjang 95 mm menjadi 2.750 mm.

Mesinnya sama seperti sebelumnya 2NR-VE 1,5 liter dual VVT-i empat silinder yang disedot secara alami menghasilkan 106 PS pada 6.000 rpm dan 138 Nm pada 4.200 rpm. Tapi gearbox otomatis empat kecepatan yang sudah tua yang dikawinkannya telah dibuang demi D-CVT baru Daihatsu dengan sabuk split dan penggerak roda gigi.

Bagaimana Toyota Veloz 2022 diluncurkan di Thailand?
Untuk menyesuaikan dengan mekanika yang lebih modern, Veloz menampilkan desain yang lebih mewah dengan lampu depan dan belakang LED yang ramping, lipatan bahu yang menonjol, dan tonjolan fender persegi. Yang membedakan mobil ini dari Avanza adalah gril trapesium split dan asupan udara depan tengah, lampu kabut segitiga yang mengelilingi dengan trim krom berbentuk T, desain bumper belakang yang lebih sporty dan strip krom yang melingkari bodi.

Di dalam, Veloz menampilkan dasbor berlapis, lis trim perak, pegangan pegangan besar di pintu, dan sistem infotainment tengah yang berdiri sendiri. Mengambil keuntungan dari fondasi yang lebih mirip mobil, dua baris kursi belakang sekarang dapat dilipat rata untuk ruang kargo yang lebih rapi.

Fitur standar termasuk velg 16 inci, keyless entry, push-button start, part-leatherette upholstery, layar instrumen digital tujuh inci, pengisi daya nirkabel Qi, kamera mundur, dan layar sentuh infotainment sembilan inci dengan Apple CarPlay dan Android. Konektivitas otomatis. Namun, Anda harus melangkah ke model Premium untuk mendapatkan paduan dua nada 17 inci dan sistem kamera 360 derajat.

Premium juga sendirian dalam mendapatkan rangkaian fitur bantuan pengemudi Toyota Safety Sense. Ini mirip dengan Perodua Safety Drive Assist (PSDA) Ativa dan termasuk pengereman darurat otonom, peringatan keberangkatan jalur dan balok tinggi otomatis. Enam airbag, kontrol stabilitas, pemantauan blind spot, dan peringatan lalu lintas belakang menjadi standar pada kedua varian. Beli Mobil Veloz ini untuk kenyamanan Anda. Dan tidak perlu bingung lagi untuk mengetahui tentang mobil Veloz Anda juga bisa melakukan Kredit Veloz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Presiden Jokowi: Indonesia Sudah Jadi Produsen Kunci Baterai Mobil Listrik
Rekomendasi Angkringan Jogja, Cocok Untuk Liburan Next post Rekomendasi Angkringan Jogja, Cocok Untuk Liburan