Rekomendasi Angkringan Jogja, Cocok Untuk Liburan

Rekomendasi Angkringan Jogja, Cocok Untuk Liburan

Jogja menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik. Tidak mengherankan memang karena Jogja sendiri memiliki banyak wisata unik yang cocok untuk mengisi liburan, salah satunya angkringan Jogja. Pernah mendengar istilah tersebut sebelumnya?

Nah, angkringan memang menjadi ikon yang cukup terkenal di Jogja. Angkringan sendiri merupakan warung makan dengan konsep menggunakan gerobak. Nah, aneka makanan ditata dengan rapi di tengah gerobak tersebut. Selain itu, angkringan menyediakan aneka menu dengan harga yang terjangkau.

Di Jogja sendiri, banyak angkringan yang sangat populer dan menjadi destinasi wisata tradisional yang tidak boleh dilewatkan. Bahkan, angkringan kini juga menjelma menjadi tempat nongkrong yang tak kalah mengasyikkan.

Rekomendasi Angkringan Jogja, Cocok Untuk Liburan

Untuk Anda yang berencana berwisata di Jogja, ada beberapa rekomendasi angkringan yang cocok dikunjungi. Beberapa diantaranya adalah :

  1. Angkringan Tugu Jogja

Angkringan Tugu Jogja menjadi salah satu angkringan yang sudah menjadi legenda dan sangat terkenal. Di tempat ini, Anda akan menemukan banyak sekali menu khas angkringan yang dijajakan dengan harga yang sangat terjangkau. Nah, salah satu menu andalan dan menjadi favorit pengunjung adalah kopi joss yang ditambahkan arang di dalamnya.

Tidak hanya itu, Angkringan Tugu Jogja juga terkenal karena pengunjung bisa menikmati keindahan Tugu Jogja di malam hari. Tertarik untuk berkunjung di tempat ini?

  1. Angkringan Lik Man

Angkringan Lik Man juga menjadi destinasi wisata menari di Jogja. Konon, Angkringan Lik Man adalah salah satu angkringan legendaris di Jogja yang sudah ada sejak puluhan tahun silam.

Selain menyediakan aneka menu khas angkringan, Angkringan Lik Man juga menyediakan kopi joss. Bahkan, banyak kalangan yang mengatakan jika kopi joss pertama kali ditemukan di Angkringan Lik Man dan baru diikuti beberapa angkringan lainnya.

  1. Angkringan Mas Bagong

Terletak tidak jauh dari Tugu Jogja, Angkringan Mas Bagong juga masuk dalam angkringan populer yang ada di Jogja. Selain mencicipi beragam hidangan khas angkringan yang nikmat dan murah, para pengunjung bisa selfie dengan latar belakang Tugu Jogja yang gagah.

  1. Angkringan GarengPetruk

Nama angkringan ini cukup unik karena diambil dari nama punakawan. Barangkali, hal tersebut yang membuat angkringan ini cukup populer dan dikenal khalayak luas.

Nah, di Angkringan GarengPetruk, Anda bisa menemukan menu angkringan yang lengkap, terutama aneka sate yang nikmat. Tidak hanya itu, Angkringan GarengPetruk memiliki space yang cukup luas. Anda tentu bisa menikmati sajian sambil lesehan dan mengobrol dengan rekan sejawat.

Selain beberapa angkringan tersebut sebenarnya masih banyak angkringan menarik di Jogja serta beragam destinasi wisata kuliner lain. Baca ragam artikel kuliner untuk menemukan sajian kuliner unik lainnya di Jogja untuk liburan yang lebih berkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Toyota Veloz 2022 diluncurkan di Thailand!
Next post Pahami Ini Sebelum Menggunakan Jasa Pembuatan Aransemen Lagu