Fakta Timnas U-16 Australia Tersingkir di Piala AFF U-16 2022, Kamboja Bikin Gol Super-Cepat

Fakta Menarik Raksasa Timnas U 16 Australia Tersingkir di Piala AFF U 16 2022, Kamboja Bikin Gol Cepat Hasil Piala AFF U 16 2022, kejutan terjadi di fase Grup C di mana tim raksasa Timnas U 16 Australia harus angkat koper duluan. Timnas U 16 Kamboja menjadi tim yang mengirim Timnas U 16 Australia pulang setelah menang dengan skor 4 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/8/2022) sore WIB.

Timnas U 16 Australia yang lebih diunggulkan dari Timnas U 16 Kamboja karena kualitas mereka, nyatanya tak mampu mengimbangi Kamboja U 16. Dirangkum dari SuperBall, berikut fakta menarik kekalahan Timnas U 16 Australia dari Kamboja: Timnas U 16 Kamboja mampu memanfaatkan ketidaksigapan pemain Australi dengan membuat gol super cepat.

Baru satu menit pertandingan berjalan, Kamboja sudah membuka skor lewat gol Var David. Tak lama kemudian, Kamboja mampu menggandakan keunggulan pada menit ke 13 lewat gol Sou Menghong. Pada menit ke 30, Australia mampu memperkecil jarak berkat gol yang dicetak Ayman Gulasi.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 2 1 untuk keunggulan Kamboja. Di babak kedua, tepatnya pada menit ke 75, Kamboja berhasil menambah keunggulan melalui gol Soun Makara. Pada menit ke 83, Australia kembali memperpendek skor menjadi 2 3 berkat gol Max Hately.

Namun, semua usaha Australia untuk menyamakan kedudukan pupus saat Sou Menghong mencetak gol keduanya di masa injury time. Ini merupakan kemenangan pertama Kamboja di Piala AFF U 16 2022 dan membuat mereka menempati peringkat ketiga Grup C dengan 3 poin. Hasil ini sekaligus membuat persaingan memperebutkan tiket semifinal di Grup C semakin sengit.

Di lain pihak, kekalahan ini merupakan kekalahan kedua bagi Australia setelah sebelumnya takluk 2 3 dari Myanmar. Dua kekalahan tersebut membuat Australia dipastikan tersingkir di babak penyisihan grup Piala AFF U 16 2022. Sesuai regulasi, hanya tiga juara grup dan satu runner up terbaik yang berhak melaju ke babak semifinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Maling Motor di Kabupaten Lebak Banten Ditangkap Warga Karena Kesiangan
Next post Reza Arap Perdana Jajal Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat