Tatap Malaysia Open 2022, Viktor Axelsen Ingin Bawa Vega ke Podium Lagi

Viktor Axelsen dijadwalkan bertanding di Malaysia Open 2022 yang dihelat Selasa (28/6/2022) mendatang. Ditemani keluarga, Viktor Axelsen mengaku begitu menikmati suasana di Malaysia sebelum turnamen. Viktor Axelsen memiliki keinginan untuk membawa putrinya yang bernama Vega ke podium jika kembali menjadi juara di Malaysia Open 2022.

Sebelumnya, hal itu pernah dilakukan Viktor Axelsen ketika menjuarai Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan oleh Viktor Axelsen lantaran bahagia bisa bertanding ditemani anak dan istrinya. Oleh karena itu dia mengungkapkan rasa bangganya dengan cara seperti itu karena keluarganya telah hadir untuk mendukung Axelsen.

"Rasanya luar biasa. Rasanya istimewa ketika Anda memiliki orang terdekat Anda di samping Anda ketika Anda menang," ujar Axelsen dilansir . "Untuk dapat memiliki Vega dan Natalia dan keluarga saya terutama memiliki anak saya di podium di dua perhentian terakhir di Indonesia adalah sesuatu yang sangat istimewa," tambahnya. "Saya akan mencoba melakukan hal yang sama (membawa Vega ke podium) jika saya menang di sini (Malaysia Open 2022)."

Sebelum gelaran Malaysia Open 2022 dimulai, Viktor Axelsen mengaku sedang memulihkan keadaanya. Maklum dirinya baru saja back to back juara di Indonesia. Sehingga sangat jelas jika energinya lumayan terkuras.

Beruntungnya, masih ada sisa waktu sebelum turnamen di Malaysia untuk recovery . "Bagus untuk memiliki satu minggu di antaranya di mana saya dapat sedikit pulih." "Masih berusaha untuk pulih sepenuhnya tetapi saya akan siap untuk satu minggu lagi di Malaysia Open," ujar Axelsen.

Dibalik penampilannya yang gemilang, Axelsen sebenarnya paham betul untuk memenangi turnamen harus memiliki daya juang yang kuat. Terlebih dirinya mampu back to back juara di Indonesia. "Saya merasa baik tentang penampilan baru baru ini."

"Tidak mudah memenangkan turnamen back to back karena membutuhkan banyak energi mental dan fisik," terang Axelsen. Berbicara soal lawan di turnamen, Axelsen mengakui banyak pemain bagus. Untuk itu dia beruntung bisa melakoni pertandingan di Indonesia dengan baik bahwa sampai jadi juara.

"Ada begitu banyak pemain bagus lainnya di tur dan saya beruntung melakukannya dengan sangat baik di turnamen baru baru ini," pungkasnya. Kini, Axelsen akan fokus pada gelaran Malaysia Open 2022. Gelaran tersebut dijadwalkan bakal dihelat mulai Selasa (28/6/2022) hingga Minggu (3/7/2022).

Menarik dinanti aksi ciamik dari Viktor Axelsen di Malaysia Open 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Iqlima Kim Pecat Razman Nasution, Hotman Paris Singgung Dalang yang Merekayasa Tuduhan Terhadapnya
Next post Sadio Mane Memutuskan Pilih Nomor 17 di Bayern Muenchen, Ini yang Diucapkan Striker Asal Senegal Itu