Sering Dibully hingga Merasa Insecure, Mayang Jalani Perawatan Wajah Seharga Rp 80 Juta

Mayang, adik dari almarhumah Vanessa Angel, baru saja mulai menjalani perawatan wajah. Tidak main main, Mayang jalani perawatan seharga Rp 80 juta untuk membuat wajahnya lebih cerah. Hal itu karena dirinya kerap jadi sasaran bully warganet. Tak hanya dibully soal suara sejak membuat video cover, fisik Mayang pun sering jadi bahan bully.

Mayang mengaku sering insecure tampil di depan publik karena ada jerawat di wajahnya. "Aku sering insecure," ucap Mayang di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (17/1/2022). "Karena aku kan sekarang jerawatan nih, beruntusan juga," aku Mayang.

Didampingi dokter Rocky Chua dari Klinik Dermapro SF, Mayang perdana jalani perawatan bernilai puluhan juta. "Mungkin struktur wajahnya kita akan bikin lebih kecil, sesuai keinginan para wanita," kata Dokter Rocky Chua. "Ini pipinya agak chubby, kita akan bikin lebih tirusan," tambahnya.

Setelah melakukan perawatan wajah senilai Rp 80 juta, Mayang pun tampak puas dengan perubahan signifikan terhadap wajahnya. Mayang kini menjadi lebih percaya diri lagi dalam berpenampilan. Ia pun berharap agar tak ada lagi netizen yang membully soal penampilannya. Sebelum Mayang deretan artis lain seperti Ayu Ting Ting, Yuni Shara, Maria Vania, Alya Rohali, hingga Febby Rastanti kerap melakukan perawatan yang sama di klinik Dermapro SF.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Sosok Muda Ferdian Timur Satyagraha Ditunjuk Sebagai Direktur Keuangan Pegadaian Baru
Next post Ramalan Zodiak Keuangan Rabu 19 Januari 2022: Taurus Dapat Peluang Keuntungan, Keuangan Leo Terbatas