Sadio Mane Memutuskan Pilih Nomor 17 di Bayern Muenchen, Ini yang Diucapkan Striker Asal Senegal Itu

Sadio Mane telah resmi diumumkan akan memakai nomor punggung 17 di Bayern Muenchen. Pengumuman nomor 17 sebagai nomor punggung Sadio Mane dilakukan pada hari Senin (27/6/2022). Bayern Muenchen mengumumkan Sadio Mane akan memakai nomor 17 melalui situs resmi klub.

Sadio Mane mengaku keputusan memakai nomor punggung 17 adalah keputusan dirinya sendiri. "Saya telah memutuskan 17 nomor jersey gratis di FC Bayern dan saya ingin merayakan banyak kesuksesan dengan tim saya dan nomor ini," kata Sadio Mane di situs Bayern Muenchen. "Sekarang saya sangat menantikan untuk dapat mulai mempersiapkan musim dengan rekan satu tim baru saya segera," ucapnya.

Dalam pengumuman di situs resmi klub, disebutkan Sadio Mané akan memakai nomor punggung 17 di FC Bayern. Sadio Mané akan mengenakan nomor punggung 17 di Bayern Munich. Pendatang baru memilih nomor ini dari opsi gratis. Pekan lalu, pemain ofensif itu menandatangani kontrak dengan juara bertahan Jerman itu hingga 30 Juni 2025.

"Saya telah memutuskan 17 nomor punggung gratis di FC Bayern dan saya ingin merayakan banyak kesuksesan dengan tim saya dan nomor ini. Sekarang saya sangat menantikan untuk dapat mulai mempersiapkan musim dengan rekan satu tim baru saya segera," kata Sadio Mane. Bayern Muenchen mengumumkan, seragam Mane dengan nomor 17 tersedia mulai hari Selasa di semua toko FC Bayern dan di toko online. Sejauh ini, nomor punggung 17 telah dikenakan oleh pemenang tiga kali Jérôme Boateng, mantan kapten Mark van Bommel, Christian Ziege dan Thorsten Fink.

Kami menemani Sadio Mané pada hari hari pertamanya di Muenchen. Sadio mane memilih nomor punggung baru yang tak terduga di Bayern Munich Sadio Mane telah memilih nomor skuat yang akan ia kenakan untuk Bayern Munich setelah kepindahannya dari Liverpool.

Pemain depan berusia 30 tahun itu bergabung dengan Bayern Munich dengan nilai transfer £35 juta setelah menghabiskan enam musim yang sangat sukses bersama The Reds. Di sana, dia produktif di posisi mana pun di lini depan yang diminta Jurgen Klopp untuk dimainkan. Juara Bundesliga mengumumkan akhir pekan lalu di Twitter bahwa Mane akan mengenakan nomor punggung 17, yang tampak seperti pilihan acak.

Sadio Mane mengenakan nomor 10 selama waktunya di Liverpool, tetapi nomor 10 itu telah diambil oleh pemain sayap, Leroy Sane. Bavarian Football Works mengklaim bahwa ayah Sane telah menyarankan bahwa mantan penyerang Manchester City itu akan bersedia menawarkan nomor bajunya kepada Mane, tetapi itu tidak pernah terjadi. Pengumuman pilihan ini juga mengakhiri rumor yang menyarankan bahwa ia bisa mengambil 7 atau 9, yang menjadi milik Serge Gnabry dan Robert Lewandowski. Kedua pemain ini telah dikaitkan dengan kepindahan dari Allianz Arena musim panas ini.

Sadio Mane mengambil nomor punggung 17 yang telah dikosongkan di Bayern Muenchen oleh Michael Cuisance, yang meninggalkan klub pada Januari untuk bergabung dengan klub Italia Venezia. Sadio Mane mengklaim dia mencapai semua yang dia bisa di Liverpool sebelum pindah ke Bayern Muenchen. Setelah pindah dari Southampton pada tahun 2016, Sadio Mane memenangkan setiap penghargaan tim utama yang tersedia baginya dan sekarang jelas merasa inilah saatnya untuk tantangan baru.

Dalam wawancara perpisahannya dengan Liverpoolfc.com, penyerang tersebut menyatakan: “Sejak hari pertama saya datang ke klub, saya berbicara dengan bos ketika saya berada di Southampton dan saya pikir saat itu kami bahkan tidak berada di Liga Champions". "Dia menelepon saya dan saya berkata, 'Pasti.' Saya hanya memutuskan dalam hati saya bahwa saya datang ke Liverpool karena di situlah saya melihat diri saya dan bagi saya itu adalah waktu yang tepat dan klub yang tepat untuk mencapai segalanya, waktu yang menyenangkan di sana".

"Waktu yang luar biasa di Liverpool, kami menang banyak. Seperti yang selalu saya katakan, hidup saya selalu [tentang] tantangan dan ketika itu datang saya berkata kepada klub bahwa saya ingin pergi, saya ingin pergi ke tempat lain untuk melihat tantangan baru". "Ini bukan hal lain, itu hanya tantangan karena bagi saya saya ingin selalu menantang diri sendiri untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Tatap Malaysia Open 2022, Viktor Axelsen Ingin Bawa Vega ke Podium Lagi
Next post Penyebab Jemaah Haji Indonesia Meninggal Mayoritas Disebabkan Penyakit Jantung