Reza Arap Perdana Jajal Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat

Musisi Reza Arap Oktovian untuk pertama kali duduk sebagai juri ajang pencarian bakat. Ia akan hadir sebagai juri tetap di Indonesia's Got Talent bersama Denny Sumargo, Rossa, dan Ivan Gunawan. Personil dari Weird Genius itu mengaku penasaran seperti apa proses syuting sebuah acara pencarian bakat di televisi.

"Oke pertimbangan gue akhirnya mau ya, satu karena I respect Koh Fabian itu sih yang pertama karena gue yakin dia pasti punya alasan akhirnya buat milih gue jadi juri," ucap Reza Arap di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022). "Terus gue bener bener penasaran syuting kayak gini tuh fun gak sih, atau sesuai sama imajinasi gue sebelumnya yang menyebalkan atau capek banget atau apa. Tapi ternyata sangat sangat happy gue di sini, ini gue gak bohong," tutur Reza. Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI menjelaskan alasan dirinya dan tim kembali menggelar Indonesia's Got Talent.

"Tahun ini, dengan bangga RCTI bersama Fremantle mempersembahkan ajang pencarian bakat yang untuk pertama kalinya yakni, Indonesia’s Got Talent," beber Dini. "Di samping itu, hadirnya program ini juga sebagai bentuk dukungan RCTI kepada masyarakat Tanah Air untuk mau menunjukkan bakat yang dimiliki," katanya. Rencananya ajang Indonesia's Got Talent akan hadir di stasiun televisi RCTI pada 8 Agustus 2022 setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Fakta Timnas U-16 Australia Tersingkir di Piala AFF U-16 2022, Kamboja Bikin Gol Super-Cepat
Next post Ibu Muda Akhiri Hidup di Depan Bayi Kembar & Anak yang Masih Balita, Jenazah Ditemukan Putra Sulung