PROFIL Paul Walker, Karier, Masa Muda, dan Kematiannya saat Syuting Film Fast and Furious 7

Paul Walker adalah pemeran Brian O'Conner dalam film Fast and Furious. Paul meninggal dalam kecelakaan mobil saat syuting film Fast and Furious pada tahun 2013. Ia telah membintangi enam film pertama Fast Furious.

Paul Walker memiliki nama panjang Paul William Walker IV. Dia menjadi terkenal pada tahun 2001 setelah membintangi kejutan musim panas hit The Fast and the Furious. Sejak itu, ia terus membintangi film seperti Joy Ride, Running Scared, dan Eight Below.

Paul Walker lahir di Glendale, California dan dibesarkan di daerah San Fernando Valley di Los Angeles County. Putra Paul Walker III (seorang kontraktor saluran pembuangan) dan Cheryl (née Crabtree;, seorang mantan model fesyen). Paul adalah anak tertua kedua dari empat bersaudara (dua saudara laki laki dan dua saudara perempuan).

Walker dibesarkan sebagai seorang Mormon, lulus dari Village Christian School, dikutip dari . Setelah sekolah menengah, Paul berkuliah dalam bidang Kelautan. Paul Walker mulai membintangi iklan TV untuk Pampers ketika masih berusia 2 tahun.

Pada tahun 1985, Paul Walker mulai berperan dalamacara seperti Highway to Heaven, Who's the Boss?, The Young and the Restless and Touched By an Angel. Karier film Walker dimulai pada 1987, dengan film horor/komedi berjudul Monster in the Closet. Paul Walker melanjutkan dengan peran di beberapa film lain tanpa banyak keberhasilan.

Ia membuat debut film fiturnya dalam komedi Meet the Deedles pada tahun 1998, yang akhirnya membuatnya terkenal. Hal ini kemudian menyebabkannya mendapat peran pendukung dalam film Pleasantville, Varsity Blues, She's All That, dan The Skulls. Pada tahun 2001, ia membintangi film Fast and Furious bersama Vin Diesel.

Film tersebut sukses dan membuatnya mendapat peran pada sekuel Fast and Furious selanjutnya. Paul Walker melanjutkan karirnya dengan peran utama dalam film seperti Joy Ride, Into the Blue , dan Timeline, dan juga peran pendukung dalam adaptasi Clint Eastwood tahun 2006 dari Flags of Our Fathers. Paul Walker dinobatkan sebagai bagian dari People's Most Beautiful People pada tahun 2001, saat ini tinggal di Santa Barbara, California dengan Chesapeake Bay Retriever, Boone.

Putrinya, Meadow Rain, tinggal di Hawaii bersama ibunya. Paul Walker adalah peselancar yang rajin dan mempelajari bentuk seni bela diri dari Brazilian Jiu Jitsu dan kickboxing Muay Thai. Ia sering menggabungkannya ke dalam rutinitas latihannya, yang juga termasuk olahraga luar ruangan.

Paul Walker berperan sebagai Brian O'Conner, polisi yang menyamar dan menyusup ke subkultur balap saat ia menyelidiki serangkaian pembajakan truk. Saat itu, Paul Walker berusia 40 tahun ketika dia meninggal setelah kecelakaan karena mengemudi dengan kecepatan tinggi di Los Angeles. Ia duduk di kursi penumpang Porsche Carerra GT 2005 berwarna merah, yang dikemudikan oleh rekan bisnisnya Roger Rodas, dikutip dari .

Mobil itu melaju dengan kecepatan lebih dari 100mph di zona 45mph ketika pengemudi kehilangan kendali dan jatuh. Sebenarnya, mereka telah melakukan uji coba kendaraan setelah dipamerkan di acara penggalangan dana di sebuah toko milik Roger. Teman Paul, Jim Thorp, memberi tahu wartawan di tempat kejadian apa yang dikatakan Paul kepadanya sebelum dia masuk ke mobil.

Kata kata terakhir Paul Walker adalah "Hei, ayo kita jalan jalan." “Dia menjalani hidupnya dan dia mati dengan cepat dan marah," kata Jim. “Dia menyukai kecepatan, dia menyukai mobil, dan dia harus mati dengan cara ini. Dia meninggal dalam mobil yang sangat cepat bersama temannya.”

Koroner Los Angeles menerbitkan rincian tentang kecelakaan fatal sebulan setelah Paul terbunuh. Laporan setebal 15 halaman tentang otopsi mengungkapkan bagaimana kendaraan itu hampir terbelah menjadi dua karena dampak kecelakaan itu. Dalam laporan itu menyebutkan, setelah sisi pengemudi kendaraan menabrak tiang lampu dan pohon, mobil terus berputar sampai sisi penumpang, sehingga Walker menabrak pohon lain dan terbakar.

Penyebab kematian aktor itu adalah efek gabungan dari cedera traumatis dan termal. Tubuh Paul terbakar parah setelah mobilnya terbakar setelah kecelakaan itu. Aktor itu mengalami patah tulang selangka, lengan kiri dan rahangnya, karena dia terluka di sekujur tubuhnya.

Baik Paul maupun pengemudi tidak memiliki alkohol atau obat obatan yang ditemukan dalam darah mereka, otopsi mengungkapkan. Pada saat kematiannya, Paul sedang syuting angsuran ketujuh Fast, 'Furious 7', disutradarai oleh James Wan. Adegan yang tersisa dilengkapi dengan campuran CGI dan menggunakan saudara laki laki Paul sebagai ganda tubuh, meskipun James enggan mengatakan di film mana aktor itu berada.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF U19 2022, Tiga Poin Harga Mati Garuda Muda!
Next post Asyik, Headway Antar Kereta di Stasiun Manggarai Bakal Diperpendek Jadi 3 Menit