Polsek Penjaringan Gelar Vaksinasi Booster di Pantai Indah Kapuk

Kepolisian Sektor Metro Penjaringan menggelar kegiatan Vaksinasi Booster di Batavia Jalasena Golf Island Pantai Indak Kapuk (PIK), Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu 26 Maret 2022 hingga Kamis 31 Maret 2022. Kapolsek Penjaringan, AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, vaksinasi booster ini bekerjasama dengan Agung Sedayu Group , Tzu Chi, dan pengelola kawasan Golf Island. "Dalam kegiatan ini menggunakan pendaftaran dengan sistem digital, www.PeduliWarga.com yang merupakan gagasan Kapolda Polda Metro Jaya Irjen Fadil Imran," kata Febri dalam keterangannya, Senin (28/3/2022).

Menurutnya, para peserta cukup hanya mendaftarkan diri via daring dan tak perlu lagi untuk melakukan isi formulir di lokasi vaksin. "Jadi peserta cukup mendaftar vaksinasi melalui online, dan tidak perlu mengisi formulir secara manual," tuturnya. Sementara itu, Estate Manager PIK Sukasno menyampaikan bahwa pihaknya selalu mendukung kegiatan yang bersifat positive.

"Ini adalah dalam rangka menekan tingkat penyebaran Covid 19 yang dilaksanakan dengan kolaborasi berbagai pihak yaitu Polsek Metro Penjaringan dan Tzu Chi," ujarnya. Vaksinasi tersebut, sambungnya, terbuka untuk umum, dan siapa saja boleh mendaftar ikut dalam masa periode pada Sabtu 26 Maret 2022 hingga Kamis 31 Maret 2022. "Vaksinasi booster ini di harapkan kedepannya dapat memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid di wilayah Penjaringan," pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Login djponline.pajak.go.id untuk Lapor SPT Tahunan Secara Online, Batas Akhir 31 Maret 2022
Next post Jamaah Naqsyabandiyah di Kota Padang Sumatera Barat Mulai Puasa Hari Ini