Nama Baiknya Tercemar, Indra Kenz: Saat Ini Apa yang Saya Lakukan Dianggap Hasil Menipu, Hasil Judi

Selebgram Indra Kenz merasa nama baiknya sudah dicemarkan seiring ada pihak yang mengaitkannya dengan penipuan Binomo. Karenanya, ia datang ke Polda Metro Jaya, untuk meluruskan isu penipuan trading binary option lewat aplikasi Binomo, yang belakangan ini ramai dibicarakan di dunia maya. "Kehadiran saya meluruskan isu di luar sana bahwa saya dituduh menipu dan mempromosikan judi binary option. Tadi (ke Polda) konsultasi aja," kata Indra Kenz.

Crazy Rich asal Medan itu mengatakan, konsultasinya ke polisi karena mau mempermasalahkan orang orang yang menebar isu yang menyebut dirinya menipu lewat trading binary option. "Makanya mau meluruskan kenapa bisa seperti itu, karena saat ini apapun saya lakukan dianggap hasil menipu atau hasil judi, karena nama saya sudah tercemar," lanjutnya. Oleh karena itu, Indra Kenz tersebut konsultasi ke polisi guna mencari tahu, siapa yang memulai menebar isu dirinya melakukan penipuan lewat trading binary option atau aplikasi Binomo.

"Siapa yang memulai nah ini yang perlu kami koordinasikan. Kami lebih ke konsultasi saja, bertanya kenapa bisa seperti ini," ujar Indra Kenz. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Begal Lintas Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan Tersungkur Usai Ditembak Polisi
Next post Lebih Dari 21.000 Anak-anak Di Bawah Usia 10 Tahun Terinfeksi Corona Dalam 8 Hari Terakhir