Marc Cucurella Berpeluang Jadi Pemain Spanyol Termahal Kedua dalam Sejarah, Ini 10 Besar Daftarnya

Bek asal Spanyol, Marc Cucurella berpeluang menjadi pemain Spanyol kedua termahal dalam sejarah. Marc Cucurella sedang ditawar Chelsea, dia bisa menjadi pemain Spanyol yang menempati peringkat kedua termahal dalam sejarah. Chelsea menawar Marc Cucurella sebesar 68 juta Euro atau sebesar Rp 1,03 Triliun.

Chelsea menaikkan tawaran untuk Cucurella dalam mencari kesepakatan dengan Brighton. Chelsea akan membuat frustrasi Manchester City dengan tawaran lain untuk pemain Spanyol itu. Marc Cucurella tampaknya akan menjadi rekrutan terbaru Chelsea musim panas ini.

Tim Liga Premier siap membayar 68 juta euro untuk menandatangani bintang Brighton dengan kontrak enam tahun. Dengan Manchester City tidak meningkatkan tawaran mereka, Chelsea yang dilatih oleh Thomas Tuchel merasakan ada peluang menjelang kepergian Marcos Alonso. Pemain asal Spanyol itu membutuhkan waktu satu musim untuk melipatgandakan nilai transfernya (harganya 18 juta euro).

Dan dia sekarang akan beralih dari tim papan tengah Brighton ke tim Chelsea yang ambisius. Chelsea yang bertujuan untuk memenangkan segalanya di bawah pemilik baru mereka. Era baru Chelsea dimulai dengan awal yang kuat.

Klub telah menandatangani Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly, dengan Cucurella sekarang di ambang menjadi penandatanganan musim panas ketiga klub Chelsea. Jika kesepakatan berjalan, Chelsea akan menghabiskan lebih dari 140 juta euro hanya untuk tiga pemain. Uang sebesar 68 juta euro yang akan dibayarkan Chelsea kepada Brighton untuk jasanya hanya dilampaui oleh 80 juta euro yang dibayarkan The Blues kepada Athletic Club untuk mengontrak Kepa Arrizabalaga.

Mereka juga mengontrak Alvaro Morata seharga 66 juta euro pada 2017/18. Marc Cucurella akan menjadi penandatanganan Spanyol termahal kedua dalam sejarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post FAKTA Bharada E Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J: Langsung Ditahan, Dijerat Pasal Pembunuhan
Next post Fakta Menarik Jelang Fulham vs Liverpool Liga Inggris, Mo Salah Selalu Cetak Gol di Laga Perdana