Lebaran Tanpa Bibi dan Vanessa Angel, Faisal Merasa Ada yang Kurang

Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi keluarga besar Faisal. Sebab, untuk kali pertama mereka merayakannya tanpa Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Menurut faisal, mendiang anak dan menantunya itu, membuat perayaan Lebaran jadi semakin ramai. “Sangat banyak (yang dirindukan) karena dia selalu menjadi ramai dan hangat,” kata Faisal di kawasan Komplek Permata Mediterania, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, seperti diberitakan Kompas.com, Senin (2/5/2022).

Faisal membeberkan sikap anak dan menantunya yang paling dirindukan. Salah satunya, keisengan Vanessa maupun Bibi terhadap ibunya. “Saat masak aja di dapur dia bikin lucu lucuan. Kalau mamanya masak, dia suka pijat pijat, kangen juga mamanya,” ucap Faisal. “Dengan papanya, selalu Bibi sangat terbuka dengan papanya, hal yang akan berhasil dia akan ceritakan, apalagi yang sudah berhasil. Semuanya disampaikan, papanya tahu semua jalan hidupnya, jalan pikirannya. Itu kesan yang sangat luar biasa,” lanjut Faisal.

Haji Faisal dan istri, Dewi Zuhrianti saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022). (KOMPAS.com/Revi C Rantung) Faisal mengatakan, Bibi dan Vanessa Angel biasanya yang meminta keluarga untuk kompak mengenakan seragam saat Lebaran. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah biasanya juga yang memberi ide untuk foto keluarga bersama saat momen Lebaran.

Oleh karenanya, Faisal merasa ada yang kurang di momen Lebaran tahun ini. Meskipun, Faisal mengatakan keluarganya merayakan dengan cara yang sama seperti tahun tahun sebelumnya, yakni mengenakan seragam dan foto keluarga. “Dia yang mencetuskan (seragam dan foto keluarga), kadang kadang si Vanessa dan si Febri (Bibi). Karena dia yang mengatur saya selaku papanya ya ngikutin aja. Jadi tentunya sikap sikap yang seperti itu kangen juga. Dia yang mengatur. Kini adik adiknya yang mengatur. Terbayang bayang juga,” tutur Faisal.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Sandiaga Uno Lebaran di Rumah Orangtua, Hanya Keluarga yang Bertamu
Next post Belum Nampak tapi Masuk Daftar Pemain Timnas U-23 Indonesia di SEA Games, Elkan Baggot Siap Tampil?