Kecelakaan Tunggal di Bandar Lampung, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Satu otrang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tunggal di flyover Jalan Sultan Agung, Kota Sepang, Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Korban tewas usai sepeda motor yang dikendarainya Honda Revo BE 2162 ABI menabrak pembatas jalan di dekat Mal Boemi Kedaton (MBK), Senin (18/4/2022 sekira pukul 02.00 WIB. Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan, melalui Kanit Gakum Iptu Agus, menjelaskan, kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai Hendri Yanto (41) berboncengan dengan Durakim (56) melaju dari arah RSUD Abdul Moeloek menuju Way Halim.

Motor yang dikemudikan korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di jalur dua Jalan Sultan Agung turunan flyover MBK, kendaraan oleng dan menabrak pembatas yang berada di sisi sebelah kanan. "Pengemudi dan yang dibonceng sempat terpental sejauh sekitar 18 meter," kata Agus.

Akibatnya, Hendri Yanto mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara rekannya mengalami luka cukup berat di sekujur tubuhnya. "Luka berat. Patah tangan kiri, lecet di dada, lecet di kaki dan tangan kanan dan kiri," bebernya.

Agus menambahkan, saat ini korban luka sudah ditangani pihak medis. Sementara korban meninggal sudah dikebumikan oleh pihak keluarga. Agus menjelaskan, korban Hendri Yanto merupakan warga Jalan Purnawirawan Raya, Gang Swadaya, Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, BandarLampung.

Sementara temannya Durakim merupakan warga Jalan Teuku Umar, Pasar Gintung, Tanjungkarang Pusat, BandarLampung. Saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan tersebut. "Untuk barang bukti kendaraan sudah kita amankan di Unit Laka Satlantas Polresta," kata Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Penyanyi Virzha Diperiksa Bareskrim Pekan Depan dalam Kasus DNA Pro
Next post Cara Tukar Uang Baru Secara Online Tanpa Biaya Tambahan Melalui Aplikasi PINTAR