Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF U19 2022, Tiga Poin Harga Mati Garuda Muda!

Simak jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darusallam dalam laga matchday kedua Grup A Piala AFF U19 2022. Timnas Indonesia U19 dijadwalkan akan menghadapi Brunei Darusallam di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (4/7/2022) pukul 20.0) WIB. Tiga poin menjadi harga mati yang harus diraih Timnas Indonesia U19 saat menjamu Brunei Darusalam dalam laga lanjutan Piala AFF U19 2022 tersebut.

Pukul 15.00 WIB Vietnam U19 vs Filipina U19 Pukul 17.00 WIB Myanmar U19 vs Thailand U19 Pukul 20.00 WIB Timnas Indonesia U19 vs Brunei Darusallam U19

Kemenangan melawan Brunei Darusallam berpotensi akan memperbesar peluang skuat Garuda Muda untuk bisa lolos ke semifinal. Timnas Indonesia saat ini masih mengumpulkan satu poin dari satu laga yang dilakoni. Hasil imbang melawan Vietnam pada laga perdana sepatutnya perlu disyukuri oleh pasukan Shin Tae yong.

Kini, tantangan besar akan dihadapi Timnas Indonesia U19 saat harus bertemu Brunei Darussalam sebelum laga melawan Thailand pada pertandingan selanjutnya. Laga melawan Brunei Darusallam terasa krusial mengingat pentingnya raihan tiga poin pada pertandingan tersebut. Seandainya mampu meraih tiga poin melawan Brunei Darusallam, Timnas Indonesia U19 berhak mengoleksi empat poin dan memperbesar peluang lolos ke semifinal.

Tak hanya itu saja, kemenangan secara tidak langsung juga akan membuat rasa percaya diri para pemain Garuda Muda meningkat pesat saat harus bertemu Thailand pada laga berikutnya. Kepercayaan diri tersebut tentu sangat diperlukan oleh para pemain Timnas Indonesia U19 yang dibebankan ekspetasi tinggi bisa menjadi juara di depan pendukungnya sendiri. Alhasil jika mampu mengalahkan Brunei Darusallam dan meraih tiga poin penuh, Timnas Indonesia u19 diprediksi akan memiliki jalan lebih mudah untuk bisa mencapai semifinal Piala AFF U19 2022.

Keseruan laga Timnas Indonesia vs Brunei Darusallam dapat anda saksikan secara langsung Live Indosiar dan streaming Vidio, Senin (5/7/2022) pukul 20.00 WIB, malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Roy Suryo ke Polda Metro Jaya, Bawa Saksi Ahli dalam Pemeriksaan Perdana Kasus Meme Stupa Borobudur
Next post PROFIL Paul Walker, Karier, Masa Muda, dan Kematiannya saat Syuting Film Fast and Furious 7