Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Hari Penghakiman Liverpool, Man City, AC Milan, & Inter Milan

Simak jadwal siaran langsung pertandingan bola malam ini yang akan menyorot soal pemenang utama gelar Liga Inggris dan Liga Italia musim ini. Di kancah Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City akan sama sama berjuang untuk bisa menyegel gelar juara Liga Inggris. Liverpool yang saat ini menduduki posisi kedua berada dalam situasi yang kurang menguntungkan daripada Manchester City dalam perburuan gelar juara musim ini.

Selain harus mampu mengalahkan Wolves pada laga terakhirnya, Liverpool juga perlu berharap Manchester City takluk di tangan Aston Villa. Situasi yang sama juga dirasakan Inter Milan yang tengah berjuang mempertahankan gelar scudetto musim ini. Inter Milan yang berada pada posisi runner up tak hanya harus mampu mengalahkan Sampdoria pada laga pamungkas di depan publik San Siro.

Melainkan juga, Inter Milan sepenuhnya juga perlu berharap agar AC Milan terjungkal saat bertandang ke markas Sassuolo, malam ini. Hari ini seakan menjadi momen hari penghakiman bagi Liverpool, Manchester City, AC Milan dan Inter Milan untuk menentukan siapa pemenang gelar juara di liganya masing masing pada musim ini. Keseruan laga final Liga Inggris dan Liga Italia dapat anda saksikan secara langsung Live Mola TV, SCTV, dan Bein Sports, Minggu (22/5/2022) mulai pukul 22.00 WIB.

Crystal Palace vs Manchester United Arsenal vs Everton Chelsea vs Watford

Leicester City vs Southampton Brentford vs Leeds United Burnley vs Newcastle United

Manchester City vs Aston Villa Norwich City vs Spurs Liverpool vs Wolves

Brighton vs West Ham United Pukul 17.30 WIB Spezia vs Napoli Pukul 23.00 WIB Sassuolo vs AC Milan

Pukul 23.00 WIB Inter Milan vs Sampdoria Pukul 02.00 WIB Cagliari vs Venezia Pukul 02.00 WIB Salernitana vs Udinese

Di kancah Liga Inggris, laga tak kalah menarik juga akan mewarnai perebutan satu slot tiket sisa Liga Champions musim ini. Arsenal yang berada pada posisi kelima akan berharap banyak agar Norwich City mampu mengalahkan Spurs pada laga terakhirnya. Disisi lain, Arsenal juga harus mengamankan kemenangan saat bertanding melawan Everton di depan publik Emirates.

Jika skenario itu terjadi, Arsenal berhak mengambil alih posisi keempat dan menikung Spurs pada laga pamungkas musim ini. Namun, hal itu tampaknya takkan berjalan mudah mengingat Spurs tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi untuk bisa mengamankan tiga poin melawan Norwich City. Disisi lain, Arsenal tengah berada dalam situasi terpojok setelah kalah dua laga beruntun pada masa krusial.

Laga sengit juga akan mewarnai zona degradasi musim ini dimana Burnley dan Leeds United akan berjuang menyelamatkan nasibnya masing masing pada laga terakhir. Baik Burnley dan Leeds United masih terancam masuk zona merah mengingat raihan poin kedua tim sama sama 35 angka. Burnley lebih berhak menempati posisi ke 17 lantaran unggul produktifitas gol daripada Leeds United yang menghuni urutan di bawahnya.

Pada laga terakhir, misi wajib menang harus diusung kedua tim agar terhindar dari jeratan degradasi dan bertahan di Liga Inggris musim ini. Burnley akan berhadapan dengan Newcastle United, sementara Leeds United bertemu dengan Brentford pada pekan 38, malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pembunuh Janda Dua Anak di Tasikmalaya Jadi Misteri, Jasadnya Belum Bisa Dibawa Pulang Keluarga
Next post BREAKING NEWS: Mantan Menteri Tenaga Kerja Fahmi Idris Meninggal Dunia