Iqlima Kim Pecat Razman Nasution, Hotman Paris Singgung Dalang yang Merekayasa Tuduhan Terhadapnya

Iqlima Kim kini telah memecat Razman Arif Nasution dan memiliki kuasa hukum baru. Mendengar kabar tersebut, rival Razman Nasution, Hotman Paris mengaku sudah mengetahuinya. Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (23/6/2022), Hotman Paris memberikan tanggapannya.

"Soal Kim yang ganti kuasa hukum, Bang?" tanya wartawan kepada Hotman perihal tanggapannya. "Oh ya, saya dapat berita bahwa Kim telah mengganti kuasa hukumnya." "Kayaknya sih udah dari dua minggu lalu," terang Hotman.

Bahkan, diketahui Razman telah melayangkan somasi hingga dua kali kepada Iqlima Kim lantaran telah mencabut kuasanya. Hotman pun kemudian membandingkan dengan hal serupa yang dilakukan Razman saat dipecat oleh dokter Richard Lee sebelumnya. "Aku dengar ya, ternyata selama dua minggu itu katanya Razman sudah somasi Kim dua kali."

"Sudah somasi Kim dua kali gara gara dicabut surat kuasanya, terulang lagi seperti kasus dokter Richard Lee," ucapnya. Hotman meminta Kim untuk berpikir dengan baik terkait kasus ini. "Memang saya dengar dan saya udah terima fotonya juga, tanda tangan surat kuasanya."

"Kalau nggak salah pengacaranya yang baru si Fakri ya." "Inilah kesempatan bagi Iqlima Kim untuk memakai otaknya," tuturnya. Lebih lanjut, Hotman juga menyinggung perihal dalang yang merekayasa tuduhan terhadap dirinya.

"Kalau dia dengan jujur benar benar mengutarakan siapa dalang yang merekayasa tuduhan terhadap saya itu." "Mungkin dia punya sanksi hukumnya nanti di pengadilan akan lebih ringan." "Iqlima Kim sudah terima surat panggilan dari Mabes Polri tim siber, akan dipanggil jam 9 hari Jumat, udah pasti kuasa hukumnya bukan Razman lagi," bebernya.

Hotman yakin bahwa ada dalang dibalik tuduhan Kim tersebut. Ia menilai bahwa ini semua berawal dari Kim yang merasa sakit hati lantaran tak diundang oleh dirinya saat launching mobil. "Sudah pasti ada dalang karena kalau saya ingat di awal bulan April, waktu saya tidak undang dia waktu launching mobil Lamborghini."

"Hampir semua ini (aspri) hadir, nggak lama sesudah itu lah mulai dia bilang 'Saya dilecehkan'," ungkapnya. Hotman pun membantah bahwa dirinya menyuruh Kim untuk berpakaian seksi. "Tuduhan pertama itu hanya mengatakan 'Hotman itu melecehkan karena minta saya berpakaian seksi untuk syuting di suatu stasiun televisi'."

"Dari situ aja nggak mungkin karena pasti dilarang KPI," tegasnya. Hal ini pun didukung dengan pernyataan dari salah satu aspri yang mengaku bahwa dalam kesempatan yang sama, ia ditegur dan diminta untuk mengganti baju. Selain itu, Hotman juga menegur Kim saat bajunya terlalu seksi dan terlihat kurang sopan saat akan syuting.

Namun, saat didampingi oleh Razman yang sebelumnya masih menjadi kuasa hukum Kim, tuduhannya justru bertambah dan tak masuk akal. "Tuduhan dia karena sakit hati hanya itu, tapi sesudah ada kuasa hukumnya, kok jadi bertambah?" "Dibilang dalam mobil lah, di apartemen lah," tutup Hotman Paris.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Daftar 30 Pemain Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2022, 3 Pemain Naturalisasi Ikut Latihan
Next post Tatap Malaysia Open 2022, Viktor Axelsen Ingin Bawa Vega ke Podium Lagi