Gus Miftah Sebut Pernikahan Deddy Corbuzier Sudah Direncanakan Sebelum Ramadan Tahun Ini

Gus Miftah mengatakan bahwa pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang sudah direncanakan sejak lama. Hal tersebut dikatakan Gus Miftah seusai menjadi pencerahan di acara pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina pada Senin (6/6/2022). Menurut Gus Miftah rencana pernikahan tersebut telah direncanakan sebelum Idul Fitri tepatnya bulan puasa.

"Kalau bilang ini dadakan, enggak, sudah kami rencanakan sebelum lebaran. Tepatnya sebelum puasa," kata Gus Miftah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). "Jadi pas podcast tentang takedown LGBT, sudah kami bicarakan. Karena memang sudah rencana sebelum itu," ungkapnya. Gus Miftah pun diminta untuk membantu pelaksanaan di hari pernikahan keduanya oleh Sabrina.

"Kemudian mengerucut pas saya di Mekah, Sabrina WhatsApp saya, meminta untuk membantu pelaksanaan di hari H," ungkap Gus Miftah. Begitupun terkait dokumen yang harus diselesaikan oleh Deddy Corbuzier ketika menjadi muslim. "Terutama terkait dokumen Deddy yang mualaf. Karena belum sempat kami urus. Akhirnya kita urus, supaya di buku nikah, dia tercatat sebagai muslim," ujar Gus Miftah.

"Ya akhirnya berlanjut sampai hari H. Memang dari awal mas Deddy menghendaki ya, yang penting kita nikah," pungkas Gus Miftah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Tak Hanya Cabai, Harga Aneka Sayur-mayur Juga Merangkak Naik
Next post Seorang Anak di Tasikmalaya Jadi Korban Penculikan karena Utang Orangtua