Fakta Menarik Jelang Fulham vs Liverpool Liga Inggris, Mo Salah Selalu Cetak Gol di Laga Perdana

Fakta menarik Fulham vs Liverpool Liga Inggris pekan pertama Liga Inggris 2022/2023 yang akan berlangsung besok. Pertandingan Fulham vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di Craven Cottage Stadium, Sabtu (6/8/2022) pukul 18.30 WIB. Sorotan tertuju pada striker Liverpool, Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir yang sukses meraih gelar top skor selama tiga musim bersama Liverpool itu tak pernah absen mencetak gol pada laga perdana di awal Musim Liga Inggris. Mulai dari laga pertamanya melawan Watford pada musim 2017/2018 hingga menghadapi Norwich City musim lalu. Fulham tidak terkalahkan dalam kedua pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool pada musim 2020/2021.

Liverpool imbang di kandang Fulham dengan skor 1 1 dan kalah 0 1 di Anfield. Liverpool memenangkan pertandingan Liga Inggris pertama mereka dalam empat musim terakhir. Hasil tersebut adalah rekor terpanjang yang sedang berlangsung di papan atas Liga Inggris, mencetak setidaknya tiga gol dalam setiap kemenangan dengan total 15 gol.

Aleksandar Mitrovic telah mencetak 24 gol dalam 104 pertandingan Liga Inggris, dibandingkan 85 golnya dalam 126 pertandingan kejuaraan. Mohamed Salah telah mencetak gol di pertandingan pembuka Liga Inggris Liverpool dari lima musimnya bersama klub. Dalam 30 pertemuan di Liga Inggris, Liverpool lebih dominan dengan memenangkan 18 pertandingan.

Tujuh di antaranya dimenangkan Fulham dan sisanya berakhir imbang. Liverpool menghasilkan 55 gol semenyata Fulham setengahnya dengan hanya mencetak 24 gol. The Reds sukses mencatatkan 14 kali cleansheet dalam pertemuan tersebut dibandingkan Fulham yang mengoleksi 9 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Marc Cucurella Berpeluang Jadi Pemain Spanyol Termahal Kedua dalam Sejarah, Ini 10 Besar Daftarnya
Next post Maling Motor di Kabupaten Lebak Banten Ditangkap Warga Karena Kesiangan