Dannia Salsabilla Kesulitan Perankan Dua Karakter di Sinetron Nania Lain Dunia

Aktris Dannia Salsabilla didapuk sebagai tokoh utama, yakni Nania di sinetron berjudul Nania Lain Dunia. Uniknya, film ini menghadirkan kehidupan di dunia paralel. Dengan begitu, kebanyakan pemeran di Nania Lain dunia ini memerankan dua peran sekaligus termasuk Dannia. Dannia harus memerankan karakter Nania di kehidupan nyata dan di kehidupan paralel.

Mengenai ini, Dannia rupanya mengalami kesulitan untuk membintangi dua karakter yang berbeda dalam satu project. "Kalau di dunia nyata gaul banget. Karakter di dunia lain berbeda banget. Aku pintar, pemalu, polos, aku pakai kacamata, dan cupu banget," kata Dannia Salsabilla dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/3/2022). Untuk mengatasi hal tersebut, Dannia berkonsultasi dengan sutrdara dan juga para pemain lainnya.

"Karena harus kelihatan banget kan perbedaan antara keduanya. Aku banyak banget diskusi sama Pak Umam (sutradara) dari awal dan dibantu teman teman juga sih," ujar Dannia. Nania Lain Dunia menceritakan tentang Nania (Dania Salsabilla) yang tidak tahan dengan sifat sang ayah yang gila kerja. Karena sikap sang ayah, Dania merasa kesepian dan memutuskan untuk kabur dari rumah.

Saat dalam perjalanan kabur, mobil yang dikendarai oleh Nania mengalami kecelakaan karena jatuhnya sebuah meteor. Kecelakaan ini mengakibatkan Nania dan Titan (Ciccio Manassero) jatuh ke dunia paralel. Mereka bertemu dengan Amara (Cassandra Lee) yang di dunia nyata adalah gadis pintar dan teladan di sekolah, namun di dunia paralel ia menjadi primadona di sekolah yang tukang bully.

Tak hanya Amara, di dunia paralel, Nania dan Titan juga bertemu dengan orang orang yang juga mereka kenal di dunia nyata, namun dengan sifat dan kehidupan yang sangat berbeda. Nania Lain Dunia tayang perdana mulai 8 Maret 2022 dan setiap hari pukul 20.00 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post 3 Jenis Formulir SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi dan Cara Mengisi e-Filing di www.pajak.go.id
Next post Pejabat Senior: Ukraina Harus Menahan Serangan hingga 10 Hari ke Depan untuk Gagalkan Rusia