Cibinong Raya U-13 Finis Di Posisi 3 Liga Asiana

Cibinong Raya U 13 sukses meraih juara 3 Liga Asiana yang digelar di Stadion Rugby Gelora Bung Karno Jakarta. Cibinong Raya unggul secara head to head dengan Bandung pro setelah mengemas poin sama yaitu 23. Menurut head coach SSB Cibinong Raya, Juman Pelupessy, di pertandingan terakhir melawan Alba fc ini, anak anak lebih mendominasi permainan, dengan strategi menempatkan tiga gelandang untuk mengatur serangan.

"Anak anak bermain terus menekan dan terbukti, berhasil membuat pertahanan Alba FC sedikit kedodoran," ungkapnya, Minggu (13/2/2022) Dalam pertandingan tersebut, Meski cibinong raya sempat unggul 2 0, namun Alba FC berhasil comeback dan membuat kedudukan seri 2 2 hingga peluit dibunyikan. Dengan hasil seri tersebut, maka ada 3 klub yang poinnya sama 23, yaitu cibinong raya, Bandung pro dan Jaks soccer, dan harus ditentukan lewat head to head, dan alhamdulillah kita berhasil di posisi 3," jelasnya.

Dengan hasil ini, Tim Cibinong Raya U 13 dibawah asuhan coach rudi meraih uang pembinaan senilai 7,5 juta rupiah. Hadir dalam penutupan Liga Asiana tersebut Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Founder ASS sekaligus Menteri Perindustrian RI. Sebelumnya, Liga Asiana 1 digelar pada 20 November 2021 hingga13 Februari 2022. Ajang ini diikuti 12 sekolah sepakbola terbaik di Jabodetabek dengan dua kategori yakni U 13 dan U 14.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post SNMPTN Dibuka Mulai 14 Februari 2022, Siswa Wajib Simpan Permanen Akun LTMPT
Next post RAMALAN ZODIAK CINTA Hari Ini, Rabu 16 Februari 2022: Leo Tahan Emosi, Gemini Ungkapkan Perasaan